Marion Jola Menangkan Kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik

Kamis, 27 September 2018 - 00:24 WIB
Marion Jola Menangkan Kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik
Marion Jola Menangkan Kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik
A A A
JAKARTA - Nama Marion Jola memang masih baru di blantika musik Indonesia, tapi jebolan Indonesian Idol itu berhasil membuktikan kemampuannya di industri musik Tanah Air. Hal tersebut terbukti dari berhasilnya, jebolan Indonesian Idol ini meraih penghargaan kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards.

Ini merupakan penghargaan pertama bagi penyanyi yang akrab disapa Lala itu. Tak tanggung-tanggung, Marion berhasil mengalahkan musisi berbakat lainnya. Seperti Bam Mastro, Monica Karina, NonaRia, Ramengvrl, Rayssa Dynta hingga Reality Club. Sukses meraih Pendatang Baru Terbaik Terbaik, Marion tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Pertama-tama terima kasih untuk Tuhan Yesus karena kalau bukan karena Dia, aku nggak di sini. Universal Music, Starmedia Nusantara, terima kasih Ka Laleilmanino, lavers, papa, mama yang udah dukung. Terima kasih. Thank you so much. I love you," kata Marion di Ecovention Ancol, Jakarta, Rabu (26/9/2018).

Selain Marion, solois cantik Raisa juga sukses memboyong piala AMI Awards. Original soundtrack Ayat Ayat Cinta 2 yang dinyanyikan Raisa memenangkan penghargaan kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik mengalahkan Maliq & D'Essentials, Melly Goeslaw, Rama Davis, RAN dan The Spouse.

Sayangnya di malam berbahagia ini, istri aktor Hamish Daud itu berhalangan hadir. Melalui sebuah video yang diputar, Raisa mengucapkan rasa terima kasihnya. Raisa menjelaskan, lagu Teduhnya Wanita diciptakan untuk seluruh wanita hebat di Indonesia.

"Selamat malam, saya Raisa. Terima kasih AMI Awards. Lagu ini saya ciptakan untuk wanita kuat, untuk wanita di seluruh Indonesia yang menyadarinya atau nggak. Nantinya lagu ini akan jadi soundtrack Ayat Ayat Cinta 2. Terima kasih untuk tim MD Music," ujar Raisa.

Sebanyak 48 kategori dipersaingkan dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards tahun ini. Ajang penghargaan tertinggi bagi industri musik Indonesia ini diikuti 1.917 karya yang terdaftar sejak periode 1 Juli 2017—30 Juni 2018. Mengusung tema #SatuMusikIndonesia, tema ini menjadi ajakan bahwa bukan saatnya lagi terbelah oleh perbedaan namun memaknai perbedaan ini untuk semakin bekerja sama demi kemajuan musik Indonesia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)